Gerak Cepat, Ketua Terpilih KNPI Pangkalpinang Akan Segera Lantik Kepengurusan Masa Bhakti 2020-2023

Daerah  KAMIS, 27 AGUSTUS 2020 , 14:48:00 WIB

Gerak Cepat, Ketua Terpilih KNPI Pangkalpinang Akan Segera Lantik Kepengurusan Masa Bhakti 2020-2023

RMOLBABEL

RMOL. Guna mensinkronkan program untuk kemajuan KNPI periode tahun 2020-2023 mendatang, Ketua KNPI Kota Pangkalpinang terpilih, Febri Yanto, S.IP,  M.Si langsung bergerak cepat untuk menjalankan roda organisasi.
Hal ini di tunjukan dirinya, Kamis (27/08/2020) Febri langsung berkunjung dan menemui Ketua KNPI Kota Pangkalpinang edisi yang pertama, Dharma Sutomi atau akrab disapa Bang Momo ini.

Baginya, Bang Momo adalah sosok orang tua yang baik untuk di teladani, bisa dijadikan kakak, orang tua bahkan teman bicara yang menambah wawasan.

"Pada hari ini saya menemui Bang Momo,  beliau adalah Ketua KNPI Pangkalpinang yang pertama dan juga sebagai orang tua yang baik untuk di teladani, " ucap Febri

Dijelaskan Febri bahwa Bang Momo adalah seorang sosok yang luar biasa dan memiliki wawasan yang luas serta faham dengan aturan-aturan dalam organisasi khususnya Organisasi KNPI.

"Banyak ilmu dan informasi-informasi yang bermanfaat yang di dapat dari beliau untuk menjadikan KNPI Kota Pangkalpinang ini memiliki marwah dan arah yang lebih baik lagi untuk kedepannya," jelas Febri.

Dalam waktu dekat ini, Febri Yanto akan segera membentuk kepengurusan KNPI Kota Pangkalpinang dan setelah itu akan segera melaksanakan pelantikan kepengurusan untuk masa bhakti 2020 - 2023. 

Komentar Pembaca