Febri Yanto Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kota Pangklpinang Priode 2020-2023 Jalur Aklamasi

Daerah  MINGGU, 23 AGUSTUS 2020 , 18:50:00 WIB

Febri Yanto Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kota Pangklpinang Priode 2020-2023 Jalur Aklamasi

RMOLBABEL

RMOLBABEL. Febri Yanto tepilih sebagai ketua Komite Nasional Pemuda indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang melalui Musyawarah Daearah (Musda) DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Minggu (23/8/2020) bertempat di Cordela Hotel.
Kemenangan Febri sebagai ketua KNPI Kota Pangkalpinang priode 2020 hinggga 2023 itu diraih secara aklamasi. Artinya, kemenangan tersebut disetujui secara lisan dari seluruh peserta rapat terhadap suatu usul tanpa melalui pemungutan suara.

Sebelumnya, salah satu calon ketua KNPI Kota Pangkalpinang saudara Firman Rahmadoni tidak bisa ikut sebagai bursa calon ketua KNPI Kota Pangkalpinang dikarenakan saudara Firman kurang satu rekomendasi dari OKP dari persyaratan di AD/ART KNPI bahwa setiap calon bisa maju sebagai calon ketua harus mengantongi minimal enam rekomendasi dari OKP.

Oleh karena itu, saudara Firman oleh ketua sidang di putuskan tidak bisa ikut sebagai calon ketua karena kurang satu rekom dari OKP. Sedangkan salah satu calon lainnya, saudara Prima mengundurkn diri saat detik-detik pertarungan pemilihan ketua KNPI tersebut. [ina]


Komentar Pembaca