Jelang Musda KNPI Pangkalpinang, Febri Yanto Minta Doa Restu Tokoh Agama Kharismatik Babel

Semoga Musda KNPI Berjalan Lancar

Daerah  SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 13:45:00 WIB

Jelang Musda KNPI Pangkalpinang, Febri Yanto Minta Doa Restu Tokoh Agama Kharismatik Babel

RMOLBABEL

RMOLBABEL. Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, akhirnya  Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Pangkalpinang akan dilaksanakan besok, Minggu (23/08/2020) yang akan di gelar di Cordela Hotel Pangkalpinang dengan agenda Pemilihan Ketua.
Menyambut terlaksananya musda KNPI Kota Pangkalpinang besok, Salah satu Calon Ketua, Febri Yanto, S.Ip, M.Si mengawalinya dengan berkunjung dan bersilahturahmi dengan tokoh agama kharismatik Bangka Belitung KH Usman Fathan yang juga mantan Ketua MUI Provinsi Bangka Belitung.

Selain mendatangi kediaman KH. Usman Fathan, Febri juga menemui tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota Pangkalpinang untuk meminta doa agar Musda KNPI besok berjalan dengan lancar.

"Kita meminta doa dan restu kepada beliau dan juga kepada tokoh masyarakat serta tokoh agama Kota Pangkalpinang agar Musda KNPI Kota Pangkalpinang besok terlaksana dengan baik, lancar serta hasilnya pun sesuai dengan yang diinginkan," ucap Febri, Sabtu (22/08/2020).

Dikatakan Febri, siapapun yang terpilih sebagai Ketua dalam Musda besok, itu adalah kemenangan bagi semua calon ketua dan juga kemenangan bagi semua pemuda di Kota Pangkalpinang.

"Siapapun pemenangnya besok itu adalah kemenangan semua calon ketua dan kemenangan semua pemuda Kota Pangkalpinang karena kita ingin KNPI ini segera bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang yang kita cintai ini," ujar Febri.

Selain itu, Febri Yanto berharap agar jalannya demokrasi pemuda Pangkalpinang besok dapat terlaksana dengan lancar, baik, dewasa, berwibawa serta dapat menjadi contoh yang baik bagi kabupaten lainnya.

Menurut rencana, Musda KNPI Kota Pangkalpinang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB serta di buka langsung oleh Walikota Pangkalpinang dan pelaksanaannya akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. [ina]


Komentar Pembaca