Di Depan Pengurus Gelora Babel, Erzaldi Sebut Akan Kembalikan Kejayaan Lada

Daerah  RABU, 19 AGUSTUS 2020 , 20:44:00 WIB

Di Depan Pengurus Gelora Babel, Erzaldi Sebut Akan Kembalikan Kejayaan Lada

Foto : Ist

RMOLBabel.Gubernur Erzaldi Rosman Djohan berusaha semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan Lada di Provinsi Bangka Belitung.
Demikian disampaikan Gubernur dalam pertemuannya dengan pengurus DPW Partai Gelora Indonesia di kantor Gubernur, Selasa (18/8).

Melalui rilis yang diterima dari salah satu petinggi Gelora, Ridwan Thalib kepada RMOL Babel, dalam pertemuan dengan Gubernur tersebut Ketua DPW Partai Gelora Indonesia, Muhammad Sulahudin, Lc menyambut baik usaha gubernur dalam mengembalikan kejayaan Lada tersebut. Ia bersama jajaran Partai Gelora pun akan mendukung program Gubernur Babel tersebut.

Tidak lupa pada kesempatan kunjungan tersebut, Sulahudin memperkenalkan jajaran pengurus DPW Gelora kepada Gubernur. Dikatakannya,saat ini perkembangan kepengurusan Partai Gelora Indonesia sebagai partai baru di Babel sudah berada dalam posisi 100% di tingkat kabupaten/kota dan kurang lebih 80% di tingkat kecamatan.

"Partai Gelora Indonesia adalah partai terbuka berasaskan Pancasila,"ujar Sulahudin.

Gubernur menyambut baik hadirnya Partai Gelora Indonesia di Babel. Ia  menyampaikan harapan bisa berdiskusi dengan Anis Matta dan Fahri Hamzah yang merupakan tokoh di partai Gelora Indonesia.

Dikesempatan terakhir, Sulahudin berharap  pemerintah dapat memaksimalkan pengelolaan hasil laut untuk pembangunan Bangka Belitung meskipun saat ini tengah dilanda wabah virus covid 19.[rel]


Komentar Pembaca