Kemenpora Salurkan Batuan APD Ke-SSB, Erwandi: Bersama Dispora Kita Kuatkan Pembinaan Olahraga

Daerah  SENIN, 06 JULI 2020 , 14:24:00 WIB

Kemenpora Salurkan Batuan APD Ke-SSB, Erwandi: Bersama Dispora Kita Kuatkan Pembinaan Olahraga
RMOL. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang menerima penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang akan di serahkan untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di Pangkalpinang.
Plt Kepala Dispora Kota Pangkalpinang, Erwandi mengucapkan terimahkasihnya kepada pihak Kemenpora atas penyaluran bantuan tersebut melalui Koordinator Liga Berjenjang Usia (LBU) 16 Bangka Belitung. Foreman Juniar.

"Atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang, saya bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Kemenpora ini. Artinya dengan bantuan APD berupa masker dan handsanitizer, Menpora benar-benar peduli dengan SSB di Indonesia, khususnya Pangkalpinang," ungkapnya.

Diakui Erwandi, kedepan pihakya ingin terus melakukan koordinasi dengan Koordinator-koordinator olahraga di Bangka Belitung (Babel) dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Pangkalpinang. Pasalnya, selama ini terkesan kurang marwahnya, khususnya dunia sepak bola di Pangkalpinang.

"Kita berharap dengan adanya Dispora ini, bersama-sama kita bisa menguatkan, khusunya pembinaan pada olahraga Sepak Bola, apalagi sepak bola ini adalah olah raga yang banyak diminati," tukas Erwandi. [ina]


Komentar Pembaca