Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) Rayakan HUT Ke-9

Sabeumnim Dimas: Semangat Kekeluargaan Support Menggapai Prestasi

Daerah  JUM'AT, 03 JULI 2020 , 18:30:00 WIB

Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) Rayakan HUT Ke-9

Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC)

RMOL. Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Jumat (3/7/2020) bertempat di Dojang FTPC.
Ketua FTPC, Sabeumnim Dimas mengatakan makna terpenting dan utama pada hari jadi ke-9 ini adalah semangat kekeluargaan baik antara para pelatih, orang tua serta para atlet.

Tidak hanya itu, bagi Dimas perayaan HUT ke-9 FTPC ini salah satunya bertujuan untuk pendewasaan bagi semua terlebih bagi para atlet. Sedangkan prestasi merupakan suatu hadiah dari ALLAH SWT.

"Semangat kekeluargaan paling utama bagi keluarga besar FTPC, sedangkan pendewasan serta jati diri sangat penting bagi para atlet,"  ujarnya.

Dengan itu, dimas menghimbau kepada para atlet untuk lebih menggiatkan latihan guna menggapai prestasi karena prestasi itu sangat dihargai.

"Terimakasih kepada keluarga besar FTPC, baik pelatih, orang tua maupun para atlet serta kepada pengurus yang telah memberikan supoort," tukas Dimas.

Tidak hanya itu, pada kesempatan parayaan HUT FTPC ke-9 ini pihaknya juga melakukan bakti sosial yakni berbagi untuk panti asuhan. [ina]


Komentar Pembaca