Dispora Pangkalpinang Akan Bermarkas Di Stadion Depati Amir

Daerah  JUM'AT, 03 JULI 2020 , 13:11:00 WIB

Dispora Pangkalpinang Akan Bermarkas Di Stadion Depati Amir
RMOL. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang akan bermarkas di Stadion Depati Amir.
Hal tersebut diungkapkan Plt. Kepala Dispora Pangkalpinang, Erwandi di dampingi Kabid Pemuda, Korahim dan Kabid Olahraga, Dimas usai melakukan gotong royong di Stadion Depati Amir melalui program Jum'at berbenah." Hari ini, selain mempersiapkan sarana dan prasaran, kita bersih-bersih atau gotong royong untuk persiapan kantor sementara kita yakni di Stadion Depati Amir," ungkapnya, Jum'at (03/06/2020).

"Melalui program Jum'at berbenah, kita ingin mempunyai kantor serta lingkungan yang bersih dan nyaman, insyaAllah program ini akan kita jadikan kegiatan rutin nantinya," akuinya.

Dijelaskan Erwandi, sebelumnya Stadion ini berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pangkalpinang, namun hanya pinjam pakai di Dinas Pariwisata." Dulu secara struktural untuk penanggung jawab Stadion ini belum ada. Makanya dilakukan pinjam pakai oleh pihak PUPR Pangkalpinang," terangnya.

"InsyaAllah, dengan adanya Dispora Pangkalpinang ini, jika kami diperintahkan untuk pemeliharaan kami siap. Artinya kita ingin menjadikan stadion Depati Amir sebagaimana mesti penggunaan dan fungsinya agar lebih baik lagi," tukasnya.

Tidak hanya itu, diterangkan Plt. Kepada Dinas Pora Pangkalpinang itu untuk sementara, anggaran nya hingga 2020 pertengahan ini masih berada dibawah Dinas Pariwisata Pangkalpinang. Namun dengan adanya Dinas Pemuda dan Olahraga maka dana yang masih tersisah langsung otomatis masuk ke Dispora Pangkalpinang. [ina]


Komentar Pembaca