Tim Gugus Tugas Covid Pangkalpinang Akan Lakukan Test Swab Massal Di Tempat Pelayanan Umum

Daerah  SELASA, 23 JUNI 2020 , 15:17:00 WIB

Tim Gugus Tugas Covid Pangkalpinang Akan Lakukan Test Swab Massal Di Tempat Pelayanan Umum
RMOL. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang melakukan Screening Massal di tempat-tempat pelayanan umum.
Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim, mengatakan bahwa Screening test swab massal ini bertujuan untuk memetakan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Ini test massal yang ke- 4 kali nya, yang mana kali ini kita pusatkan di pusat perbelanjaan Ramayana dan Pasar Induk Pangkalpinang. Hal ini merupakan lanjutan dari giat sebelumnya dan akan kita lakukan sebanyak 35 kali kegiatan," beber dr. Hakim, Selasa (23/06/2020).

Kata dr. Hakim bahwa pihaknya akan terus melakukan screening setiap hari nya sebanyak 35 kali dan akan di lakukan disetiap tempat-tempat pelayanan yang berbeda.

"Setiap hari kita akan lakukan ini, hanya saja untuk tempat kita rahasiakan. Pastinya kita akan lakukan screening ditempat atau titik pelayanan umum termasuk warung-warung kopi," pungkas dr.Hakim.

Tidak hanya itu, dari pantauan awak media pasukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang juga melakukan penyemprotan cairan disenfektan di area pusat perbelanjaan pasar induk dan sekeitarnya. [ina]


Komentar Pembaca