Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mako Polres Pangkalpinang

Daerah  SELASA, 16 JUNI 2020 , 13:57:00 WIB

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mako Polres Pangkalpinang
RMOL. Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Babel, dan Walikota Pangkalpinang, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).

"Pembangunan Mako Polres ini adalah hibah dari Pemprov Provinsi dan Pemkot Pangkalpinang. Semata-mata tidak lain agar kebersamaan ini tetap terjalin. Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita juga ingin merubah wajah Kota Pangkalpinang berubah menjadi lebih baik lagi," ungkap Erzaldi.

Sambung Kaploda Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas pembangunan Mako Polres ini. Karena Ini nerupakan hibah murni dari Pemda dan ini juga merupakan tantangan buat kita untuk kita wujudkan dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

"Dana ini juga dari masyarakat, kita akan berusaha sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan sinergitas antar lintas sektor lainnya agar lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menambahkan bahwa sudah selayak dan sewajarnya kehadiran Mako Polres berada di sini.

"Mudah-mudahan Mako Polres ini terealisasi dalam 6 bulan kedepan, artinya kebanggaan bagi kami apalagi ini naik tingkat, jadi semoga pelayanan untuk masyarakat menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. [ina]


Komentar Pembaca