Dewan Dapil Pangkalanbaru-Namang Bagi Ikan Segar Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Daerah  RABU, 13 MEI 2020 , 15:22:00 WIB

Dewan Dapil Pangkalanbaru-Namang Bagi Ikan Segar Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

RMOLBABEL

RMOL. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah (Bateng) Dapil III Pangkalanbaru-Namang bagikan ikan segar kepada masyarakat terdampak covid 19.
Diungkapkan Anandar, bahwa pembagian ikan segar ini merupakan program dari Kementrian Kelautan Perikanan (KKP) melalui perwakilan Balai Karantina Ikan Bangka Belitung (Babel).

Dalam program KKP ini, sambung Nandar ada sebanyak 7000 paket ikan segar yang akan dibagikan di 3 wilayah diantaranya Bangka Induk, Bangka Tengah dan Pangkalpinang.

Dari pembagian ikan ini, Politisi Partai Gerindra itu berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya."Semoga apa yang kita salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, apa lagi ditambah dengan kondisi covid-19 ini. Semoga bakti sosial seperti ini dari pusat dapat mengucur ke desa-desa terutama ke Bangka Tengah," harapnya.

Sementara Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin mengucapkan terimakasihnya kepada KKP yang telah menyalurkan ikan segar kepada masyarakat Bateng terlebih kepada mereka yang terdampak covid-19.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa ikan segar untuk masyarakat ini," ujar Satin, Rabu (13/5/2020) usai melakukan penyerahan secara sombolis kepada warga Desa Bukit Kijang.

Diungkapkan nya, kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat khusunya di Bateng, karena saat ini kondisi kita juga sedang mengalami dampak Covid-19 ini.

Lanjutnya, ditengah kondisi saat ini tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini. selain menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, makan makanan bergizi seperti konsumsi ikan yang dipercaya dapat menaikan imunitas sehingga terhindar dari Covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan ikan dari KKP ini serta bantuan anggota dewan Dapil Pangkalanbaru-Namang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga wabah Corona ini cepat hilang dan berakhir," harap Wabup. [ina]


Komentar Pembaca