Bertahun-Tahun Tidak Selesai, Komisi 3 DPRD Bateng Sidak Jalan Bermasalah

Jalan Diklaim Sebagai Lahan Milik Pengusaha Setempat

Daerah  RABU, 06 MEI 2020 , 15:37:00 WIB

Bertahun-Tahun Tidak Selesai, Komisi 3 DPRD Bateng Sidak Jalan Bermasalah

RMOLBABEL

RMOL. Komisi 3 DPRD Bangka Tengah (Bateng) melakukan kunjungan kerja komisi di Kecamatan Pangkalanbaru, Kelurahan Dul, Bangka Tengah (Bangka Tengah), Rabu (6/5/2020).
Kunjungan tesebut dalam rangka untuk melihat sejauh mana proses perkembangan pengaspalan Jalan Aik Sawah di Kelurahan Dul, yang mana selama ini dirasa tidak ada upaya untuk memastikan terkait status lahan dan pengerjaan jalan oleh pihak terkait. Padahal anggaran jalan tersebut sudah dianggarkan sejak lama, hanya saja pengerjaanya tidak terselesaikan hingga saat ini.

Diketahui sebelumnya, pengaspalan jalan tersebut tidak selesai pengerjaan sejak beberapa tahun silam hinggga sampai sekarang dikarenaka lahan yang akan di lakukan pengaspalan itu terindikasi bermasalah dan mendapatkan penolakan dari pemilik lahan yang merupakan seorang pengusaha yang ada di daerah tersebut.

Terkait ini, Anggota Komisi 3 Dapil Pangkalanbaru-Namang, Anandar menyayangkan sikap dari piahk dinas terkait dan pihak Kecamatan Pangkalanbaru yang terkesan tidak tanggap dalam menyikapi persoalan di daerahnya itu.

"Jadi kita minta kepada pihak Pemerintah Daerah (Pemda) khusunya pihak kecamatan dan kelurahan setempat untuk tanggap dengan masalah yang ada," tegas Anandar. [ina] 

Komentar Pembaca