Dimas: Berbagi Tidak Harus Menunggu Kaya Dan Punya Jabatan Tinggi

Bagikan Puluhan Paket Sembako

Daerah  MINGGU, 26 APRIL 2020 , 19:56:00 WIB

Dimas: Berbagi Tidak Harus Menunggu Kaya Dan Punya Jabatan Tinggi

RMOLBABEL

RMOL. Dimas Road Show Ramadhan bagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.
"Alhamdulilah, di bulan Ramadhan ini masih dapat berbagi membantu orang tua kita yang membutuhkan, ujar ASN Kota Pangkalpinang itu, Minggu (26/4/2020).

Kasi Pembudayaan Olahraga, Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang itu mengungkapkan bahwa hal tersebut selain berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah (puasa) ini, bantuan sembako tersebut di bagikan juga untuk warga asal tanah kelahirannya Desa Krakas, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ditengah pandemi covid-19.

Baginya, hal ini mengingat moment bersejarah kelahirnya yang dibesarkan seorang ibu yang hingga saat ini masih dapat bekerja yang juga sebagai petani untuk menyisihkan rezekinya untuk dapat berbagi kepada sesama.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikam rezeki untuk kita semua terkhusus bagi diri saya yang masih bisa berbagi kepada sesama yang tegah membutuhkan," ucap syukur pendiri Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) itu.

"Bahagia bisa membuat mereka tersenyum. Berbagi itu tidak harus menunggu kaya dan punya jabatan tinggi," timpal Dimas. [ina]


Komentar Pembaca