Peringati HUT ke-12, Bawaslu Pangkalpinang Menggelar Bhakti Sosial

Bawaslu Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Daerah  KAMIS, 09 APRIL 2020 , 14:27:00 WIB

Peringati HUT ke-12, Bawaslu Pangkalpinang Menggelar Bhakti Sosial

RMOLBABEL

RMOL. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu RI ke-12, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang melakukan bahkti sosial.
Kepala Bawaslu Kota Pangkalpinang, Ida Kumala mengatakan bahwa secara serentak Bawaslu disetiap Kabupaten/Kota melaksanakan aksi solidaritas berupa donor darah dan pembagian sembako.

"Melalui hari jadi ke-12 Bawaslu ini kita ingin berbagi dengan masyarakat sekitar yang berhak menerima. Walupun jumlah yang di berikan tidak banyak, paling tidak adanya bentuk solidaritas terhadap masyarakat sehingga masyarakat megetahui bahwa Bawaslu hadir untuk masyarakat," ungkap Ida, Kamis (9/4/2020).

Terkait hal itu, Ida mengungkapkan bahwa dalam pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya Bawaslu dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sedang marak saat ini.
 
"Semoga melalui aksi Bawaslu berbagai ini bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan semoga Covid-19 ini segera hilang agar bisa menikmati hidup normal kembali," timpal Ida. [ina]


Komentar Pembaca