Cegah Penularan Corona, Serambi Dul Bersama Karangtaruna Bersatu Melakukan Sosial Aware

Daerah  SELASA, 31 MARET 2020 , 18:23:00 WIB

Cegah Penularan Corona, Serambi Dul Bersama Karangtaruna Bersatu Melakukan Sosial Aware

RMOLBABEL

RMOL. Serambi Dul bersama Karang Taruna Dul bersatu melakukan sosial aware terkait pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid 19).
Agar mudah dalam pemahaman sosial aware tersebut, Serambi Dul bersama Karang Taruna Dul melakukannya dengan cara-cara yang kreatif yakni dengan melakukan penyemprotkan desinfectan serta berkampanye cegah corona dengan menyebarkan brosur serta memberikan himbauan menggunakan bahasa Bangka.

Lurah Dul, Ki Agus mengatakan hal tersebut menitikberatkan pentingnya menyampaikan sosialisasi corona ini dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti dan di fahami, terlebih dapat memberikan edukasi ke masyarakat.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena ada edukasinya, termasuk terdapat didalamnya himbauan-himbauan terkait corona seperti sosial distancing, pola hidup bersih serta kegiatan positif lainnya," ungkapnya, Selasa (31/3/2020).

"Semoga masyarakaat teredukasi dengan kegiatan ini. Dan kalau bisa di tingkatkan lagi ke daerah lain," timpal. Ki Agus.

Sementara, Ketua Karang Taruna Dul, Rojak mengatakan bahwa ini merupakan suatu bentuk peran serta sebagai pemuda untuk ikut andil dalam melakukan kepedulian sosial. [ina]


Komentar Pembaca