Cegah Penyebaran Virus Corona, Kantor Bawaslu Pangkalpinang di Seterilkan

Jangan panik, tetap waspada, perbanyak doa kepada Allah SWT

Daerah  JUM'AT, 27 MARET 2020 , 13:06:00 WIB

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kantor Bawaslu Pangkalpinang di Seterilkan

RMOLBABEL

RMOL. Cegah penyebaran corona virus disease (Covid 19), Bawaslu Pangkalpinang melakukan penyemprotan cairan desinfektan.
Komisioner Bawaslu Pangkalpinang, divisi Hukum Penanganan Pelangaran dan Sengketa, Novrian Saputra mengatakan hal ini dirasa perlu untuk dilakukan penyemprotan, mengingat kantor Bawaslu merupakan salah satu fasilitas lembaga publik yang mana kantornya itu juga tempat keluar masuknya orang-orang selain dari pegawainya sendiri.

"Hal ini sebagai wujud peran serta dalam membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona, terlebih lagi Babel masih di kategorikan sebagai zona aman menurut pemerintah pusat," ujar nya, Jumat (27/3/2020).

Mengingat pada saat ini corona menjadi hal yang mengkhwatirkan, dan kita tidak mengetahui kapan dia (corona) masuk kedaerah kita.

Tentunya hal ini menjadi pemicu semangat kita untuk melakukan pencegahan dengan harapan Provinsi Babel tidak menjadi zona merah. Artinya semangat ini harus di tularkan kepada masyarakat minimal melakukannya juga di rumah masing-masing.

"Sebetulnya kita tidak harus menunggu untuk melakukan ini. Kita sangat memahami saat ini pemerintah sudah sangat sibuk dalam upaya menanggulangi ini. Jangan panik, tapi perlu waspada terlebih banyak berdoa kepada Allah SWT," timpal Novrian. [ina]


Komentar Pembaca