Gelar Tennis Persahabatan, Pangkalpinang Pererat Silahturahmi Melalui Olahraga

Exhibition Tenis Walikota/Bupati Se-Subangsel

Daerah  SELASA, 10 MARET 2020 , 11:06:00 WIB

Gelar Tennis Persahabatan, Pangkalpinang Pererat Silahturahmi Melalui Olahraga

RMOLBABEL

RMOL. Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang menggelar pertandingan persahabatan tenis Walikota/Bupati Se-Sumbangsel, Selasa (10/3/2020) bertempat di lapangan tenis PT.Timah Tbk Pangkalpinang.
Pada kesempatan itu, Walikota Pangkalpinag, Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan hal ini sebagai ajang silahturahmi antar kedua daerah ini.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatanagn tamu dari OKU yakni Bupati beserta beberapa para pejabatnya serta ketua DPRD OKU dalam rangka pertandingan persabatan tenis," ujar Pria akrab disapa Molen itu.

Terkait itu, Molen berharap melalui olahraga dapat lebih mempererat silahturahmi antara Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan Kota Pangkalpinang terutama kedepannya dapat bekerjasama, berbagi serta bersinergi dalam membangun kota." Alhamdulillah silahturahmi ini terjalin melalui olahraga," timpal Molen.

Sementara Bupati OKU Kuryana Aziz mengatakan pihaknya sengaja menghadiri persabatan tenis ini guna menjalin silahturahmi terlebih mencari sehat." Tujuan kita bukan untuk turnamen, melainkan untuk cari keringat dan untuk sehat," ucap Bupati. [ina]  



Komentar Pembaca