Ribuan Peserta Ikuti Gowes Nusantara Etape Kota Beribu Senyuman

Daerah  MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 13:53:00 WIB

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Nusantara Etape Kota Beribu Senyuman

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam Saat Mengibarkan bendera start Gowes Nusantara Etape Kota Beribu Senyuman

RMOL. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam kibarkan bendera start Gowes Nusantara Etape Kota Beribu Senyuman tahun 2019, Minggu (22/9/2019) berpusat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.
Dalam pergeleran kegiatan tersebut tampak ribuan peserta mengikuti event dari Kementrian Pemuda Olahraga (Kemenpora) itu.

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Yuni Purwanti mewakili Kemenpora memberikan apresisasi yang luar biasa kepada Walikota Pangkalpinang, diakuinya Gowes Nusantara di Pangkalpinang sangat meriah.

"Penduduk nya memang tak banyak, tapi jika ditambahkan dengan ada yang berprestasi sangat luar biasa sekali, apalagi dari daerah bisa mewakili Indonesia. Semoga Etafe ini lebih gencar lagi agar bisa memfokuskan sosialisasi kepada masyarakat untuk gemar berolahraga dan hidup sehat," pintanya.

Sementara dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Eti Fahriaty merasa bangga atas pergelaran event nasional tersebut diadakan di Kota Pangkalpinang.

"Tidak lain tujuan dari kegiatan Gowes etafe ini untuk mengajak masyarakat bisa hidup sehat dan gemar berolahraga. Kita juga bersyukur karena jumlah peserta yang luar biasa yakni sebanyak 4.000 orang mengikuti Gowes Nusantara ini," ungkapnya [ina] 

Komentar Pembaca