Jokowi: Ibu Ani Tokoh Yang Senantiasa Memberi Inspirasi

Nusantara  SABTU, 01 JUNI 2019 , 15:45:00 WIB

Jokowi: Ibu Ani Tokoh Yang Senantiasa Memberi Inspirasi

Ani Yudhoyono, SBY, dan Jokowi/Net

RMOLBabel.Presiden Joko Widodo turut menyampaikan duka cita dan belasungkawa mendalam atas meninggalnya, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono.
"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini,” tutur Jokowi dalam akun Instagram pribadi sesaat lalu, Sabtu (1/6).

Di mata Jokowi, Ani Yudhoyono merupakan sosok seroang tokoh yang selalu memberi inspirasi. Ani, sambungnya adalah istri dan ibu negara yang patut diteladani, sebagai sosok yang setia mendampingi SBY saat menjadi presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

"Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan,” ujar Jokowi yang turut mengunggah foto saat bersalaman dengan Ani Yudhoyono dan SBY.

Lebih lanjut, mantan walikota Solo itu mendoakan agar Ani Yudhoyono mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberi-Nya kekuatan dan kesabaran,” pungkasnya.[rmb]

Komentar Pembaca