Festival Kota Beribu Senyuman

Kemenpora Apresiasi Pemkot Pangkalpinang

Daerah  KAMIS, 13 DESEMBER 2018 , 17:52:00 WIB

Kemenpora Apresiasi Pemkot Pangkalpinang

Foto: RMOL Babel

RMOLBabel. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia menyatakan apresiasi dukungannya terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang atas keberaniannya menggelar acara akbar bertajuk Festival Kota Beribu Senyuman.
Hal ini diakui Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Pangkalpinang Erwandi dan Kasi Pembudayaan Olahraga Mashur Samsuri saat berkunjung dan disambut hangat Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora di ruang kerjanya.

Kedatangan Erwandi dan Mashur Samsuri ke Kemenpora bertujuan mengundang Menpora atau perwakilannya agar berkenan hadir dalam acara Festival Kota Beribu Senyuman yang segera digelar dalam waktu dekat.

Disampaikan Erwandi, Kemenpora berharap kegiatan yang baru pertama dilaksanakan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat ke depan.

Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Hj. Suryati menyebut, festival ini merupakan sebuah gerakan untuk mendukung gerakan sport tourism.

"Terima Kasih atas undangannya. Kami berharap mudah-mudahan pada tanggal pelaksanaan ada perwakilan dari Kemenpora yang hadir. Semoga kegiatan tersebut berdampak positif bagi warga terlebih ini merupakan salah satu gerakan sport tourism," ucap Hj. Suryati.

Seperti diketahui, dalam Festival Kota Beribu Senyuman nanti akan diadakan nganten massal bersama Walikota dan sekaligus akan ada pemecahan rekor MURI seperti tari sambut terbanyak, sajian otak-otak terbanyak, dan lomba swafoto terbanyak.

Festival ini juga akan diisi kegiatan Tennis Exhibition (tenis persahabatan) antara Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Walikota/Bupati Sesumbangsel pada tanggal 21- 22 Desember 2018 mendatang.  

Sedangkan pada 21 Desember malam, akan digelar galadinner dengan mengundang para investor yang disambut bujang dayang serta ditutup dengan acara pesta kembang api dengan di sunguhkan dengan penampilan artis-artis ibu kota. (Ina)  


Komentar Pembaca