Lion Air Ingatkan Para Pengamat Penerbangan Tahan Komentar

Nusantara  MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 , 18:01:00 WIB

Lion Air Ingatkan Para Pengamat Penerbangan Tahan Komentar

Daniel Putut/RMOL

RMOLBabel. Pihak Lion Air meminta para pengamat penerbangan memberikan pernyataan ke publik setelah proses identifikasi korban jatuhnya Lion Air JT 610 selesai.
Managing Director Lion Air Group Daniel Putut Kuncoro mengimbau para pengamat atau siapapun dapat menghormati hak keluarga korban.

"Saya mengimbau teman-teman yang merasa atau menjadi pengamat penerbangan please respect kepada keluarga. Jadi, jangan membuat statement-statement yang akhirnya ada keluarga yang juga merasakan bagaimana pedihnya, sakitnya kehilangan keluarga," jelas Daniel dalam konferensi pers di RS Polri, Jakarta, Minggu (4/11).

Dia menuturkan, sebaiknya para pengamat penerbangan yang mengomentari seluruh aspek terkait insiden Lion Air JT 610 dapat menunggu hasil identifikasi seluruh korban.

"Lebih baik kita sama-sama menunggu hingga proses DVI di rumah sakit selesai, menunggu sampai proses identifikasi itu selesai, barulah ahli-ahli tadi, pengamat tadi silahkan bicaranya bebas. Tapi please hormatilah proses yang ada di rumah sakit, yang ada di SAR, yang ada di Komite Nasional Keselamatan Transportasi," pungkas Daniel. [wah] 

Komentar Pembaca