Ternyata, 150 Pekerja Dan Panitia Asian Games 2018 Belum Dibayar

Nusantara  RABU, 03 OKTOBER 2018 , 09:18:00 WIB

Ternyata, 150 Pekerja Dan Panitia Asian Games 2018 Belum Dibayar

Foto/Net

RMOLBabel. Suksesnya perhelatan olahraga Asian Games yang lalu ternyata menyisakan sejumlah persoalan.
Honor sebanyak 150 orang panitia dan pekerja yang mendukung even tersebut belum dibayar pihak Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASOC).

150 orang pekerja tersebut berasal dari tim support and games service partner.

Rencananya, seluruh pekerja yang membantu suksesnya even yang membanggakan Indonesia di mata internasional itu akan menggelar konferensi pers.

"SUKSESNYA ASIAN GAMES 2018 MELAHIRKAN PERBUDAKAN GAYA BARU DI ERA MILENIAL ADA 150 Orang Panitia/Pekerja Asian Games TIM "SUPORT & GAMES SEVICES PARTNER ; (Suport, Medal Ceremoni, & Suport Presentation Depertement)" BELUM DI BAYAR," demikian tulis judul undangan konferensi pers yang diterima redaksi, Rabu (3/10).

150 orang pekerja dan panitia tersebut menuntut pihak terkait menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Perlu Untuk di Ketahui Kami 150 orang Panitia/Pekerja di Asian Games yang Tergabung dalam TIM "SUPORT & GAMES SEVICES PARTNER ; (Suport, Medal Ceremoni, & Suport Presentation Depertement)" sampai saat ini UPAH KAMI BELUM DI BAYAR ada 150 dan Kami meminta semua pihak terkait agar segera mungkin menyelesaikan tanggung jawabnya dalam pembayaran," tulis undangan tersebut.

Rencananya, konferensi pers akan digelar di Gedung Inasgoc, Rabu (10/10) mendatang, mulai pukul 13.00 WIB.

Dalam konferensi pers tersebut, 150 pekerja dan panitia tersebut akan melengkapi dirinya dengan kartu identitas kepanitiaan Asian Games 2018, seragam panitia Asian Games 2018 dan membawa kartu fasilitas pembayaran cashless yang dikeluarkan Bank BNI tapi isinya kosong alias nol rupiah.

Di dalam undangan yang diterima redaksi tersebut, ditulis kontak yang dapat dihubungi atas nama Muhammad Fauzi sebagai kordinator lapangan. [lov]

Komentar Pembaca