O2SN 2018 BABEL

Pangkalpinang Semangat Pertahankan Predikat Juara

Pendidikan  KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 18:58:00 WIB

Pangkalpinang Semangat Pertahankan Predikat Juara
RMOLBabel. Kontingen Pangkalpinang yakin menang di pentas Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2018 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), 2-5 Agustus 2018.
Kasi Pembudayaan Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pangkalpinang Mashur Samsuri pun berani menyatakan, bahwa pihaknya siap untuk mempertahankan gelar juara umum O2SN 2017.

Mashur menjelaskan, kontingen Pangkalpinang menyertakan 50 atlet termasuk official di 6 cabang olahraga (cabor) yang diikuti pada pertandingkan pada O2SN Babel 2018.

"Keenam cabor itu, atletik, senam, karate, silat, renang serta bulutangkis. Ini cabor unggulan kita dan mendulang medali emas di O2SN tahun lalu, makanya kita siap mempertahankan juara umum (O2SN) ini," ungkapnya pada pelepasan kontingen, Kamis (2/8).

Plh Kepala Disbudparpora Pangkalpinang Rosdiana pun merasa optimis untuk target tersebut. Sebab, dirinya melihat langsung perjalanan pembinaan para atlet. "Untuk itu saya pastikan Pangkalpinang sudah siap untuk bertanding," timpal Rosdiana. [ina]

Komentar Pembaca