Kalah Telak Dari Sriwiyaja, PS Bangka : Ini Pelajaran Sangat Berharga

Sport  RABU, 25 JULI 2018 , 20:47:00 WIB

Kalah Telak Dari Sriwiyaja, PS Bangka : Ini Pelajaran Sangat Berharga
RMOLBabel. Kekalahan telak 4-0 oleh tuan rumah PS Bangka Selection atas tim tamu Sriwijaya FC ditanggapi dengan dingin oleh Asisten Pelatih PS Bangka Selection, Bahrun.
Kepada sejumlah wartawan, Bahrun mengaku para pemain sudah bermain maksimal dan harus mengakui keunggulan permainan tim tamu yang dihuni pemain bintang.

Tapi menurut dia, kekalahan telak atas Sriwijaya FC ini disebabkan oleh minimnya waktu para pemain untuk berlatih ditambah pihaknya mengumpulkan para pemain hanya satu hari.

"Dengan kondisi ini seperti tarkam aja. Jadi dengan waktu yang singkat inilah hasil yang kita peroleh," jelasnya.

Dengan kekalahan ini, Bahrun menjadikan semua ini sebagai pelajaran yang sangat berharga agar kedepannya pemain PS Bangka bisa bermain sebaik permainan yang ditunjukkan oleh Sriwijaya FC.

Ditambahkan kapten PS Bangka Selection Rulli yang mengaku dengan persiapan minim, kesebelasan PS Bangka meraih hasil yang minim juga. "Jadi inilah hasilnya yang bisa kami berikan lewat persiapan yang minim ini," ungkapnya.

Kendati demikian, Rulli mengaku kekalahan ini menjadi sebuah pembelajaran agar kedepannya PS Bangka bisa bermain maksimal sesuai harapan masyarakat Bangka. [lio]


Komentar Pembaca