Sriwijaya Hajar PS Bangka Selection 4-0

Sport  RABU, 25 JULI 2018 , 18:27:00 WIB

Sriwijaya Hajar PS Bangka Selection 4-0
RMOLBabel. Kesebelasan Sriwijaya FC menutup pertandingan babak pertama dengan skor 3-0 saat bertandang ke stadion Orom melawan tuan rumah PS Bangka Selection, Rabu (25/7).
Anak asuh Rahmad Darmawan ini berhasil menguasai pertandingan babak pertama sejak peluit dibunyikan.

Kendati sempat menebar ancaman lewat tendangan bebas PS Bangka Selection, Rully, Sriwijaya justru bermain apik hingga mampu membombandir pertahanan PS Bangka Selection yang dikawal oleh Dimas Maulana.

Serangan demi serangan yang dibangun oleh jendral lapangan tengah Sriwijaya FC Yu Hyunko dan Abi Manyu akhirnya berbuah petaka bagi kubu tuan rumah.

Manu Jalilov berhasil mencetak gol pada menit ke 25 dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Sriwijaya FC.

‎Unggul 1-0, Sriwijaya terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan PS Bangka Selection.

Buktinya, sepak pojok yang dilesahkan Abi Manyu di menit ke 35 berbuah kemelut didepan gawang PS Bangka Selection ‎dan berhasil disundul oleh pemain belakang Sriwijaya FC, Achmad Farisa dan merubah kedudukan 2-0 untuk Sriwijaya FC.

Selang 3 menit kemudian, Sriwijaya FC kembali merobek gawang Dimas Maulana setelah mendapat hadiah pinalti dan mampu dieksekusi Manu Jaliloz dan merubah skor 3-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Memasuki pertandingan babak kedua, Sriwijaya menurunkan tempo serangan dengan menguasai jalannya pertandingan.

Sesekali pemain PS Bangka mencoba masuk dan menebar ancaman ke gawang Sriwijaya, tapi mampu dimentahkan pemain belakang dan penjaga gawang Sriwijaya.

Petaka kembali menimpa kubu tuan rumah setelah pemain Sriwijaya Iskandar Nur melakukan aksi individu lalu melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti namun membentur barisan pertahanan PS Bangka.

Bola liar ‎hasil sepakan Nur Iskandar mampu dimanfaatkan Samuel Simanjuntak menjadi gol pada menit ke 70 dan merubah kedudukan menjadi 4-0 untuk Sriwijaya FC hingga peluit babak kedua dibunyikan petanda pertandingan usai. [lio]

Komentar Pembaca