PIALA INDONESIA

Yo Yo Ayoo PS Bangka Selection, Tanding Dan Menang!

Besok Hadapi Sriwijaya FC

Sport  SELASA, 24 JULI 2018 , 21:06:00 WIB

<i>Yo Yo Ayoo</i> PS Bangka Selection, Tanding Dan Menang<i>!</i>

Foto/Net

RMOLBabel. Kesebelasan PS Bangka Selection akan menjamu kesebelasan Sriwijaya FC di Piala Indonesia 2018 zona 3 di Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka besok, Rabu (25/7).
Sebagai tuan rumah, kesebelasan PS Bangka Selection akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan di kandang sendiri. Demikian hal itu dikatakan oleh Manager PS Bangka Selection Megy kepada Kantor Berita RMOLBabel, tadi malam (Selasa, 24/7).

Menurut Megy, dengan skuad yang dimiliki saat ini, ia yakin PS Bangka Selection yang pada musim lalu menjuarai Liga 3 Asprov PSSI Babel ini bisa meraih kemenangan.

Tak cuma itu saja, dengan kondisi siap tempur, anak asuhnya ini terus menjalankan latihan demi meraih hasil maksimal.

Kendati demikian, Megy juga tak ingin menganggap remeh kekuatan tim tamu, Sriwijaya FC yang diisi pemain liga 1 yang merupakan liga tertinggi yang ada di Indonesia. "Tapi anak-anak punya motivasi tinggi untuk bertanding meraih kemenangan besok," jelasnya.

Pada kesempatan ini, Megy mengapresiasikan bantuan yang diberikan PT Timah saat PS Bangka Selection menjalani setiap laga hingga lanjutan Piala ‎Indonesia. "Kita juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PT Timah yang dari dulu mensuport kami hingga sekarang," katanya.

Diketahui, pertandingan antara PS Bangka Selection melawan Sriwijaya FC akan dimulai besok sore sekitar pukul 15.00 WIB di Stadion Orom Sungailiat. Pada pertandingan besok, PS Bangka Selection akan didukung suporter agar tim kesayangan masyarakat Babel ini bisa meraih hasil maksimal. [lio]

Komentar Pembaca