Tiap Menit, Jersey CR7 Terjual

Toko Online Sampai Crash

Sport  KAMIS, 19 JULI 2018 , 09:44:00 WIB

Tiap Menit, Jersey CR7 Terjual

Foto/Net

RMOLBabel. Cristiano Ronaldo membuat kejutan dengan bergabung ke Juventus. Bintang asal Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid setelah menjalani sem­bilan musim penuh kesuksesan bersama Los Blancos.
Ronaldo memilih bergabung ke Juventus, klub yang diakuin­ya sebagai klub favorit semasa kecil. CR7 dibeli dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,8 triliun dengan berbagai tambahan wa­jib. Selain itu, Juve juga harus membayar gaji bersih Ronaldo sebesar 30 juta euro per musim atau Rp 500 miliar.

Kehadiran Ronaldo diharapkan bukan saja akan menambah ketaja­man Juventus di atas lapangan, tapi juga mengangkat prestise klub. Ronaldo juga diharapkan akan meningkatkan kinerja Juventus di aspek finansial. Maklum, Ronaldo memang sangat populer.

Di Juve, Ronaldo akan kem­bali mendapatkan nomor 7 yang memang sudah identik dengan dirinya. Sebenarnya nomor sudah menjadi milik Juan Cuadrado, winger kanan asal Kolombia. Cuadrado dengan ikhlas me­nyerahkan nomor tujuh kepada Ronaldo. Lewat beberapa akun sosial media miliknya, Cuadrado nampak memegang jersey nomor 7 Juve yang sudah berganti nama menjadi Ronaldo.

"Lebih baik memberi daripada menerima. Terberkatilah jersey ini untuk Ronaldo dan petu­alangan barunya," demikian tulis Cuadrado.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk mulai melihat in­vestasi mereka dengan membeli Ronaldo. Para pendukung Juve sudah berbondong-bondong membeli jersey musim 2018-19 dengan nama Ronaldo.

Menurut Tuttojuve, antrian untuk membeli jersey Juve sudah mengular di beberapa toko resmi di Italia. Salah satunya adalah toko resmi Juve di kota Milan. Antrian untuk masuk toko resmi itu terpantau panjang pada hari Rabu waktu setempat.

Di toko di kota Milan itu saja, penjualan jersey dengan nama Ronaldo sudah sangat tinggi. Dirata-rata, setiap satu menit, satu jersey Ronaldo terjual.

Fans Juve membanjiri toko resmi setelah toko online resmi klub crash gara-gara tak sanggup menampung banyaknya pembeli yang mengakses sejak Ronaldo resmi diumumkan sebagai pe­main baru Juve. Sampai saat ini, situs toko online Juve masih sering error karena animo fans yang tinggi. [***/rm]

Komentar Pembaca