Cegah Penyebaran Covid 19, Satpol PP Pangkalpinang Sterilkan Kantor Pelayanan Masyarakat

Daerah  KAMIS, 19 MARET 2020 , 13:13:00 WIB

Cegah Penyebaran Covid 19, Satpol PP Pangkalpinang Sterilkan Kantor Pelayanan Masyarakat

RMOLBABEL

RMOL. Cegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid 19), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang melakukan penyemprotan cairan desinfektan keseluruh kantor pelayanan masyarakat yang berada di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Kamis (19/3/2020).
"Ini adalah salah satu bukti kepedulian kita (Pemkot Pamgkalpinang) dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Pangkalpinang, agar masyarakat tidak panik terlebih bagi mereka yang mencari nafkah sehingga mereka merasa tenang dan nayaman dalam bekerja. Untuk hari ini kita melakukan penyemprotan di beberapa tempat pelayanan masyarakat seperti, kantor DPRD, kantor Walikota, kantor Dukcapi, Polresta serta seluruh kantor camat yang ada di kota Pangkalpinang," beber Kepala Satpol PP KOta Pangkalpinang, Susanto.  

Tidak hanya itu, selain memfokuskan di setiap kantor pelayanan masyarakat, pihaknya juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan tersebut di setiap tempat ibadah (masjid) yang ada di kota Pangkalpinang sehingga setiap orang dapat dengan tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Diakuinya, dalam giat tersebut pihaknya menerjunkan 1 unit mobil damkar untuk melakukan penyemprotan di kantor-kantor pelayanan masyarakat di Kota Pangkalpinang itu.

"Sebanyak 1 unit mobil Damkar berkapasitas 4.000 liter air yang di campurkan dengan cairan desinfektan dikerahkan untuk di semprotkan di luar ruangan kantor-kantor pelayanan masyarakat di Pangkalpinanag serta 7 unit tangki semprot pompa yang di khususkan untuk penyemprotan di dalam ruangan," ungkap Susanto. [ina] 

Komentar Pembaca