FTPC Siap Lakoni Debut Mok's Taekwondo Championship 3 Palembang

Daerah  JUM'AT, 28 FEBRUARI 2020 , 11:35:00 WIB

FTPC Siap Lakoni Debut Mok's Taekwondo Championship 3 Palembang

RMOLBABEL

Membawa sebanyak 29 atlet yang akan berlaga pada 29 Ferbruari nanti di GOR Dempo Jakabaring Sport City pihak FTPC melakukan persiapan terhadap atlet terkait kejuaraan tersebut. Ketua FTPC, Dimas menuturkan hingga hari ini atlet nya dalam keadaan bugar/fit dan siap bertempur terlebih siap membawakan hasil.

"Alhamdulillah hingga saat ini kondisi atlet kita dalam kondisi fit, pasalnya kita datang ke Palembang 2 hari sebelum pertandingan dimulai, jadi bisa istirahat lebih banyak. Dan pagi ini pun kita sudah melakukan latihan-latihan ringan dalam menjaga dan mengembalikan kebugaran daya tahan tubuh mengingat perjalanan dari Bangka ke Palembang cukup panjang," ujar Dimas, Jumat (28/2/2020).

"Tetap jaga kondisi fisik dan stamina  agar tetap fit guna turun ke arena. Terlepas dari itu semua, kunci dalam keberhasilan yakni disiplin dan kerja keras," timpalnya.

Senada dikatakan manager FTPC, Rustam Tama Pratama dari keberangkatan sejak 27 Februari lalu semua atletnya dalam kondisi sehat dan bersemangat untuk mengikuti pertandingan.

Dalam menjaga kebugaran dan pemulihan fisik tersebut pihaknya rutin melaksanakan latihan-latihan ringan serta menjaga pola makan dan istirahat yang cukup sembari menunggu sesi penimbangan dan technical meeting.

"Mudah-mudahan keadaan fisik atlet kita hingga hari terakhir pertandingan dalam keadaan sehat.  Semoga dapat menuai prestasi terbaik untuk kota Pangkalpinang," tukas pria akrab disapa Akong itu. [ina]


Komentar Pembaca