Puluhan Atlet FTPC Ikuti Kejuaraan Mok's Taekwondo Championship 3 Palembang

Daerah  RABU, 26 FEBRUARI 2020 , 19:43:00 WIB

Puluhan Atlet FTPC Ikuti Kejuaraan Mok's Taekwondo Championship 3 Palembang

Foto: FTPC/RMOL

RMOL. Assisten 2 Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro lepas atlet Taekwondo Pangkalpinang dalam kejuaran Mok's  Taekwondo Championship 3 di Palembang, Rabu (26/2/2020) bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota.
Kejuaraan tersebut akan di gelar pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City yang akan di ikuti sebanyak 5 Provinsi se-Indonesia diantaranya Sumatara Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan DKI Jakarta.

Suryo dalam sambutannya mengatakan semoga atlet yang akan bertanding ke Palembang ini akan mendapatkan prestasi yang terbaik untuk kota Pangkalpinang. Pasalnya menurut Suryo mereka yang tergabung dalam Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) ini sudah berpengalaman dalam mengikuti sejumlah pertandingan.

Kita yakin atlet yang akan bertanding ini sudah cukup bekal pengalaman dan pasti akan banyak mendali yang akan di raih di kejuaraan Mok's Taekwondo Championship baik dari tim maupun kelas perorangan. Melihat prestasi yang telah di toreh dari kejuaraan-kejuaraan sebelumnya dari 120 kejuaraan se-Indonesia, FTPC berhasil masuk peringkat 15 besar," ungkap Suryo.

Selanjutnya, Suryo menegaskan kedepan pihaknya akan lebih fokus lagi dalam masalah pembinaan atlet-atlet di Pangkalpinang. Kedepan dengan adanya dinas baru (Dispora) meyakini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan olahraga dikota Pangkalpinang.

Ketua FTPC, Dimas mengatakan ada sebanayak 30 atlet yang di berangkatkan dalam kejuaraan ini dengan mempertandingkan kelas pemula dan kelas prestasi. Dari ajang ini, selain untuk mengejar prestasi juga bertujuan untuk mengukur kekuatan atletnya dalam persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang di Bangka Barat.

"Kita akan memberikan yang terbaik untuk Pangkalpinang. Mudah-mudahan dapat tembus sebagai juara umum maupun juara perorangan," harap Dimas. [ina]


Komentar Pembaca