Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang dukung rencana Pemkot tutup lokalisasi

Daerah  SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 17:16:00 WIB

Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang dukung rencana Pemkot tutup lokalisasi

Ketua Fraksi PKS DPRD Pangkalpinang, Arnadi/RMOL

RMOL. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh rencana Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menutup tempat-tempat lokalisasi di Pangkalpinang.
Sebagaimana dari hasil rapat yang di lakukan Pemkot Pangkalpinang bersama pihak terkait lainnya, Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Arnadi mengungkapkan sangat sejalan dengan Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku di Pangkalpinang.  

"Hanya saja, penutupan tersebut jangan setengah setengah. Jangan sampai satu lokalisasi di tutup muncul kawasan-kawasan atau tempat-tempat praktek prostitusi baru yang terselubung dan semakin sulit di tertibkan," tegas Arnadi.

Himbaunya, Pemerintah harus mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan kemana para pelaku prostitusi tersebut akan berpindah. Pasalnya, banyak contoh di tempat lain, terjadi seperti itu sehingga penularan penyakit kelamin seperti HIV dan lainnya semakin susah di deteksi.

"Prinsipnya Fraksi PKS mendukung rencana tersebut, bila perlu jangan hanya 3, tapi semuanya termasuk yang terselubung seperti yang selama ini heboh di beritakan," tukas Arnadi. [ina]


Komentar Pembaca