Pengkab Taekwondoin Basel Sambangi Markas Latihan FTPC

Daerah  MINGGU, 29 DESEMBER 2019 , 12:53:00 WIB

Pengkab Taekwondoin Basel Sambangi Markas Latihan FTPC
RMOL. Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Bangka selatan (Basel) sambangi markas latihan (Dojang) Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC), bertempat lapangan futsal Genta, Tampuk Pinang Pura, Minggu (29/12/2019).
Membawa sebanyak 50 orang atlet, Pengkab Taekwondo Indonesia Basel melakukan latihan gabungan bersama FTPC yang mana hal ini dimaksudkan untuk mempererat silahturahmi serta berbagi pengalaman antar pengurus dan atlet Taekwondo.

Didampingi pelatih sbeum Anggi beserta ketua club serta jajaran, Ketua Taekwondo Basel, Saipul mengungkapkan latihan gabungan bersama FTPC ini tidak lian untuk membina atlit secara kekeluargaan yang di harapkan untuk mencapai tujuan prestasi.

Sambung pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menilai FTPC merupakan suatu Club Taekwondo yang ada di Bangka Belitung (Babel) yang mandiri. Tidak hanya itu, FTPC bukan hanya sekedar mengajarkan para atlitnya untuk berprestasi tapi terpenting selalu mengajarkan para atletnya beretika, kekeluargaan terutama untuk saling berbagi.

"Tujuan kita selain silahtuhrahmi antar sesama Taekwondoin, disini kita juga sharing ilmu baik dari segi teknik, organisasi. Apalagai FTPC salah satu Club yang mandiri," ujar Bang Ipul.

Senada diungkapkan pendiri FTPC, Dimas menungkapkan bahwa latihan gabungan ini dianggap sangat baik, karena selain menjalin serta mempererat silahturahmi antar sesama Taekwondoin di Babel, latihan ini juga bisa saling sharing ilmu baik dari segi teknik, oraganisasi, pengalaman selama pelatihan yang mana bertujuan untuk tujuan yang sama yakni prestasi.

Dalam hal ini Dimas menghimbau kepada atlet Taekwondoin yang ada di Babel untuk senantiasa menjaga etika sesuai dengen janji-jani Taekwondo butir 3 yakni menghormti pengurus, pelatih, senior dan sesama Taekwondoin dalam mengembangkan Taekwondo Indonesia.

"Semoga Taekwondoin khususnya di Babel lebih baik kedepannya," pungkas Dan IV kukkiwon itu. [ina]


Komentar Pembaca