Politisi PKS Gelar Reses, Rio Setiady: BPJS Kesehatan, Lampu Jalan Dan Banjir Dominasi Keluhan Masyarakat

Daerah  SENIN, 09 DESEMBER 2019 , 19:04:00 WIB

Politisi PKS Gelar Reses, Rio Setiady: BPJS Kesehatan, Lampu Jalan Dan Banjir Dominasi Keluhan Masyarakat
RMOL. Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Dapil Gerunggang/Tamansari, Rio Setiady melaksanakan reses bertempat di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.
Dalam reses tersebut, dihadiri langsung Camat Gerunggang, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum tokoh masyarakat serta konstituen. Adapun dalam reses itu terdapat beberapa penyampaian aspirasi masyarakat diantaranya terkait dengan permasalahan uang komite di sekolah, potensi banjir, BPJS Kesehatan, serta keluhan terkait dengan kebutuhan air bersih.

"Di reses ini kami akan menampung aspirasi masyarakat, dan kami akan melihat mana yang prioritas untuk dapat dilaksanakan dalam kegiatan di Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujar Rio.

Nantinya, kegiatan ini akan disinergikan dengan hasil dari musrenbang untuk dijadikan sebagai bahan pokok pikiran DPRD. Dimana kita berharap Pemkit dapat mengakomodir masukan masyarakat ini dan memasukkannya ke dalam rencana kerja pemerintah daerah.

Terlebih konstituen yang turun langsung meruqokan hal yang sangat positif dalam aspek partisipasi pembangunan, sehingga antara keinginan masyarakat dan penyelenggara pemerintahan daerah dapat dipertemukan.

"Reses merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD, maka tentu kami merasa harus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini semaksimal mungkin selama sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya. [ina]


Komentar Pembaca