Bupati Markus Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Iduwan Kadisdukcapil

Daerah  SENIN, 09 DESEMBER 2019 , 15:30:00 WIB

Bupati Markus Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Iduwan Kadisdukcapil

RMOL Babel

RMOLBabel. Bupati Bangka Barat, Markus SH, menyampaikan bela sungkawa mendalam atas meninggalnya Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Iduwan, SH yang tutup usia pada Minggu (8/12) kemarin di pondok kebun Belembang/desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat.
"Innalillahhi wa'innaillaihi roji'un telah meninggal dunia Bpk Iduwan SH Kadisdukcapil. Semoga arwahnya di terima Allah, amin. Barusan meninggal di tambaknya di Bakit)," tulis Sekwan DPRD Bangka Barat, Amir Hamzah, lewat pesan WhatsApp di group Forum OPD Babar, Minggu petang.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah. Dimohon kepada para kepala OPD agar besok (hari ini-red) setelah apel mingguan, kita bersama-sama ke rumah almarhum," tulis Plt. Sekda M. Effendi.

Terpisah, Bupati Bangka Barat Markus SH mengaku sangat terkejut dan berduka mendengar kabar tersebut. Politisi PDI Perjuangan ini menyebut almarhum sebagai sahabat seperjuangan dalam membangun Bangka Barat.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Bangka Barat saya sampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Iduwan. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan yang Maha Kuasa dan di tempatkan di sisi terbaiknya, serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ujar Markus, Minggu (8/12) malam.

Markus mengenang almarhum Iduwan sebagai sosok pekerja keras yang selalu bertangung jawab dengan pekerjaanya.

Pak Iduwan sosok yang selalu bertanggung jawab dengan pekerjaannya, pekerja keras,” ujarnya.

Lebih lanjut Markus menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung di pemakaman almarhum Iduwan, sebab sejak almarhum menghembuskan nafas terakhir kemarin petang hingga pemakaman siang tadi, Markus diundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menghadiri acara Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 di Jakarta. [Fth]

Komentar Pembaca