Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Berikan Bantuan Korban Kecelakaan Lalin

Daerah  JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 15:24:00 WIB

Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Berikan Bantuan Korban Kecelakaan Lalin
RMOL. Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota  Pangkalpinang beserta grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 Pangkalanbaru serahkan bantuan untuk Diva Aulia korban kecelakaan lalu lintas yang sedang di rawat di RSUP Ir Soekarno, Jumat (29/11/19).
Ketua Sapma Pemuda pancasila Kota Pangkalpinang, Novri Dharma Putra mengatakan hal tersebut dilakukan untuk meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah.

Novri mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada keluarga Diva Aulia didapatnya dari aksi penggalangan dana yang dilakukannya bersama grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 Pangkalanbaru di Pangkalpinang beberapa hari silam dengan total bantuan yang terkumpul sebanyak Rp 5.222.400,.

"Gerakan ini bukan yang pertama kali kami lakukan, karena sudah berapa kali kami melakukan aksi yang sama untuk meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah," ungkap Novri sekaligus koordinator lapangan penggalangan dana itu.

Dari hal itu, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat pulau Bangka khususnya kota Pangkalpinang yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut.

Sementara, orang tua Diva Aulia, Isrok mengucapakan terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan." Terimakasih kepada semua masyarakat pulau Bangka khususnya kota Pangkalpinang. Terimakasih banyak juga atas penggalangan dana yang telah dilakukan oleh gabungan dari SAPMA Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, grup diskusi mahasiswa STIH Pertiba dan perwakilan siswa SMKN 1 PangkalanBaru," ucapnya. [ina]



Komentar Pembaca