Tolak Kenaikan BPJS, Zufriady; BPJS Menambah Beban Masyarakat.

Daerah  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 16:41:00 WIB

Tolak Kenaikan BPJS, Zufriady; BPJS Menambah Beban Masyarakat.

Ketua Komisi I Kota Pangkalpinang, Zufriady

RMOL. Ketua Komisi I Kota Pangkalpinang, Zufriady sebut kenaikan iuran BPJS akan menambah memberatkan beban masyarakat.
"Kami pribadi (DPRD) khususnya Komisi I mengharapkan jangan ada kenaikan iuran BPPS ini, karena kenaikan iuran BPJS ini sangat memberatkan dan menambah dari pada beban masyarakat," tegasnya, Rabu (13/11/2019).  

Dirinya mengungkapkan, Jika ingin menaikan iuran BPJS terlebih dahulu pihak BPJS harus melihat apa saja yang menjadi krodit permasalahan dalam kenaikan tersebut terpenting harus membenahi semua kualitas terhadap pelayanan terutama bagi peserta BPJS.

"Semua perlu dikaji ulang, iuran BPJS ini jangan di paksakan naik tapi kenaikan tersebut harus dibarengi dengan kualitas pelayanan serta obat-obatan yang di berikan kepada peserta BPJS," tuturnya.

Sambungnya, masyarakat harus tau apa saja komponen yang naik terlebih pelayanan seperti apa saja yang diperoleh dari kenaikan iuran BPJS tersebut di tengah-tengah pelayanan yang masih boborok ini.

"Dalam waktu dekat, kami akan memanggil pihak BPJS untuk menannyakan terkait prihal kenaikan iuran ini, apa saja komponen yang di dapat masyarakat dari kenaikan iuran tersebut serta apa saja yang masuk dan apa saja yang tidak termasuk dalam pelayan BPJS tersebut," tukas Zufriady. [ina]


Komentar Pembaca