Amir; Retribusi Parkir Di Kawasan Pedagang Pintu Air Pungli

Daerah  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 15:35:00 WIB

Amir; Retribusi Parkir Di Kawasan Pedagang Pintu Air Pungli

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, A. Amir

RMOL. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, A. Amir sebut retribusi parkir yang ada di sekitaran wilayah pedagang Pintu Air adalah ilegal.
"Jika ada retribusi parkir disitu di pastikan ilegal, dari awal kita katakan yang namanya ilegal tidak ada retribusi dan tidak ada pungutan apapun," tegasnya, Rabu (13/11/2019).

Dalam hal ini, dirinya baru mengetahui jika selama ini di seputaran kawasan pedagang di Pintu Air tersebut ada pungutan retribusi parkir, yang mana di ketahui lokasi tersebut tidak adanya pungutan retribusinya (ilegal).

Kata Politisi PDI Perjuangan itu dalam waktu dekat pihaknya (Komisi II) akan melakukan pertemuan dengan pihak terlibat untuk mencari kebenarannya dari informasi yang di terima bahwa adanya retribusi parkir di daerah tersebut.

"Kita akan cek kelokasi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Jika benar adanya maka di pastikan retribusi tersebut Pungli," pungkasnya.

Sementara diungkapkan koordinator pedagang Pintu Air, Ades mengakui bahwa adanya pungutan retribusi parkir di daerah tersebut."Setiap malam kami selalu memberikan seteoran parkir ke Dinas Perhubungan (Dishub) perorang Rp.10.000 yang ada di beberapa titik dilokasi tersebut," tutup Ades. [ina]

Komentar Pembaca