Munas Golkar

All Out Dukung Airlangga, Ketum AMPI: GPS Kami Sama

Politik  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 00:02:00 WIB | LAPORAN:

All Out Dukung Airlangga, Ketum AMPI: GPS Kami Sama

Rapimnas dan Rakernas AMPI di Hotel Sultan/RMOL

RMOLBabel. Sikap politik Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) tegas mendukung calon petahana Airlangga Hartarto pada Munas Golkar Desember mendatang.
Sikap politik organisasi  sayap Golkar itu sejurus dengan harapan senior mereka, mantan Ketua DPP AMPI periode 2003-2008 yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Wakil Ketua DPR  RI, Aziz Syamsudin,

"Kalau kasat mata lihat di berita, Bang Zainudin Amali, Bang Aziz Syamsuddin ini kan akrab dengan Ketum Pak Airlangga Hartarto. Ya mungkin mereka memberikan kode agar 'GPS-nya’ (arah dukungan) sama, termasuk AMPI," ujar Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo dalam Rapimnas AMPI di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (7/11).

Dukungan kepada Airlangga tidak hanya sebatas memberikan dukungan politik praktis semata, melainkan tawaran gagasan pada Munas Golkar nanti.

"AMPI ingin berperan dalam memberikan masukan, juga mendesain roadmap Golkar ke depan, khususnya untuk pembinanan dan youth development bagi kader muda Golkar," kata Dito seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan pada acara Rapimnas dan Rakernas AMPI itu, Aziz Syamsuddin sempat menyinggung peta politik menjelang Munas Golkar. Ia meminta AMPI satu frekuensi dengan dirinya dan Zainudin Amali yang bakal menjatuhkan pilihan terhadap Airlangga.  Aziz menggunakan kode 'GPS' terkait frekuensi pilihan politiknya itu.

"Saya yakin 100 persen Pak Menpora akan satu GPS dengan kita. Saya harapkan juga yang ada di ruangan ini (AMPI) GPS-nya sama," tandas Aziz. [fak] 

Komentar Pembaca
Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 12:48:29

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00