Molen Tantang Camat Taman Sari Dan Lurah Kejaksaan Atasi Banjir Di wilayahnya

Daerah  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 22:44:00 WIB

Molen Tantang Camat Taman Sari Dan Lurah Kejaksaan Atasi Banjir Di wilayahnya
RMOL. Walikota Pangkalpinang, Mualan Aklil tantang Kecamatan Taman Sari dan Kelurahan Kejaksaan untuk atasi banjir di wilayahnya.
Hal ini diungkpkannya pada saat pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) penaggulangan banjir yang dilaksanakan di balai Kelurahan Bukit Sari, Rabu (6/11/2019) yang diikuti oleh seluruh OPD, camat, lurah serta OKP yang ada di Kota Pangkalpinang. "Kita tantang Kecamatan Taman Sari dan Kelurahan Kejaksaan untuk menyelesaikan masalah banjir di wilayah nya," ujar pria akrab disapa Molen itu.

Diketahui wilayah Kecamatan Taman Sari sendiri ada beberapa titik rawan yang menjadi langganan banjir, terlebih daerah Kecamatan Taman Sari merupakan daerah yang berbentuk seperti kuali."Kita tunggu aksinya dari pihak kelurahan maupaun kecamatan, Pasalnya, dalam hal ini masyarakat setempat sudah sedia untuk malakukan penyelesaian banjir di daerah itu," tukasnya.  

Sementara Plt Kelurahan Kejaksaan, Bambang mengakui bahwa daerahnya memang merupakan salah satu wilayah langganan banjir yang salah satunya di sebabkan kurang baiknya saluran pembuangan air serta tidak adanya bandar besar. Selain itu, diungkapkannya penyebab banjir di wilayah Kejaksaan di sebabkan oleh beberapa faktro seperti keberadaan pusat perbelanjaan Asoka serta keberadaan SPBU setempat.

" Selain masalah saluran yang kurang baik, serta keberadaan Asoka dan SPBU, keberadaan komplek H. Usman juga menjadi faktor penyebab banjir di Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari itu," tukas Bambang. [ina]


Komentar Pembaca
Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 12:48:29

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00