Pleno DPP Golkar Tetapkan Munas Digelar 4 Desember Di Jakarta

Politik  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 08:38:00 WIB | LAPORAN:

Pleno DPP Golkar Tetapkan Munas Digelar 4 Desember Di Jakarta

Airlangga Hartarto/Net

RMOLBabel. Rapat pleno Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Selasa  malam (5/11), menyepakati serangkaian agenda politik menuju Musyawarah Nasional (Munas). Adapun Munas akan digelar selama tiga hari, tanggal 4, 5 dan 6 Desember 2019.
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto usai rapat pleno tersebut menjelaskan, rangkaian pertama menuju Munas adalah puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 Partai Golkar.

"Jadi agenda politik ini dimulai dengan acara besok, yaitu HUT Partai Golkar tanggal 6 November, jam 19.30 WIB bertempat di Hotel Sultan," ujar Airlangga di DPP Partai Golkar, Jakarta, seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Setelah puncak perayaan HUT, rangkaian akan dilanjutkan dengan penyelenggaran rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan mendalami materi Munas.

"Rapimnas Partai Golkar akan diselenggarakan tanggal 14-15 bulan November. Rampinas akan mempersiapkan materi-materi Munas," jelasnya.

Khusus Munas, lanjut Menko Perekonomian ini menjelaskan, akan dilaksanakan selama tiga hari pada pekan pertama bulan Desember.

"Munasnya akan diselenggarakan tanggal 4,5,6  Desember, bertempat di Jakarta," tambah dia.

Airlangga menambahkan, Pleno juga telah menyepakati susunan panitia penyelenggaraan Munas Golkar.  

Ketua Panitia penyelenggaranya adalah Melchias Markus Mekeng, kemudian Steering Commitee nya adalah Ibnu Munzir, kemudian panitia pelaksanaannya adalah Adies Kadir," tandas dia. [fak]

Komentar Pembaca
Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 12:48:29

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00