Markus Audiensi Bareng Wartawan, Merajut Kembali Hubungan Baik dengan Media

Daerah  SENIN, 28 OKTOBER 2019 , 22:05:00 WIB

Markus Audiensi Bareng Wartawan, Merajut Kembali Hubungan Baik dengan Media

Istimewa

RMOLBabel. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan merajut kembali hubungan baik antara pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat (Babar) dengan media massa, Bupati Bangka Barat, Markus SH, menggelar acara audiensi sekaligus silaturahmi dengan puluhan awak media baik cetak maupun online bertempat di Ruang OR 1 Kantor Bupati Babar, Senin (28/10) petang.
Bupati Markus dalam arahannya menyampaikan, Pemkab Bangka Barat selama ini tidak punya niatan sedikitpun untuk tidak bekerja sama dengan media.

"Niat kita adalah saling bersinergi untuk membangun daerah Bangka Barat. Kita tidak menginginkan terjadi miss komunikasi antara awak media dan Pemkab Babar. Ini yang harus kita luruskan dengan kawan-kawan media. Sebenarnya kita sudah sama-sama saling kenal, sudah tak asing lagi," ujar Bupati Markus.

Ketua Pokja wartawan Bangka Barat, Husni, menegaskan pihaknya sangat mendukung niat baik Bupati Markus termasuk program-program Pemda demi kemajuan Bangka Barat.

"Kami (wartawan-red) tidak ada niat untuk menghalangi Pemda. Karena itu, kami siap bersinergi dengan Pemda siapapun Bupatinya," jelas Husni yang juga wartawan harian Babel Pos ini.

Selain Bupati Markus, turut hadir Kepala Inspektorat Bangka Barat Aris Supriyatna dan staf, serta staf ahli Bupati bidang politik hukum dan pemerintahan, Antoni Pasaribu. [ril]

Komentar Pembaca