Siap Sukseskan PRB 2019, Pemda Babar Rakor Pemantapan Pelaksaan Kegaitan PRB

Daerah  RABU, 02 OKTOBER 2019 , 12:42:00 WIB

Siap Sukseskan PRB 2019, Pemda Babar Rakor Pemantapan Pelaksaan Kegaitan PRB
RMOL. Dalam mempersiapkan pelaksaan kegiatan peringatan bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Tahun 2019, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan pelaksaan PRB, Rabu (2/10/2019).
Sekda Bangka Barat, M. Effendi mangatakan bahwa pihaknya siap mensukseskan kegiatan PRB Tahun 2019. Dalam hal itu dirinya mengatkan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Barat siap dalam menyiapkan segala sesuatu baik sisi armada, pengamanan, kesehatan, ketersediaan BBM serta penyambutan para bikers.

"Kami siap menerima para biker dan kami siap memfasilitasi ini. Kami juga akan arahkan pihak SPBU untuk menyiapkan ketersedian stok BMM pada saat bickers ini nanti nya datang di Babel. Kami minta adanya kesetersedian stok BBM untuk para bikers. Sedangkan untuk penyambutan para biker kami juga akan melakukan penyambutan pada trip pertama dan pelepasan trip akhir," ungkap sekda.

Dikatakan Effendi saat ini sudah sebanyak sekitar 700 bikers yang sudah terdata dan di pastikan jumlah ini akan terus bertambah hingga tanggal 11 Oktober mendatang.

Terkait itu, mengingat banyak nya jumlah bikers yang akan ikut berpartispasi dalam kegiatan PRB ini, Sekda Pemkab Bangka Barat juga menghimbau kepada para bikers untuk membawa kartu BPJS agar mempermudah apabila ada masalah terkait medis. [ina]


Komentar Pembaca