Senator Babel Alexander Fransiscus Siap Emban Amanah

Politik  SELASA, 01 OKTOBER 2019 , 15:15:00 WIB

Senator Babel Alexander Fransiscus Siap Emban Amanah

Alexander Fransiscus

RMOLBabel. Alexander Fransiscus, senator asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2024 mengaku siap mengemban amanah sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk membangun daerah Bangka Belitung.
Mudah-mudahan saya dan ketiga senator lain asal Babel yakni Ir. H. Darmansyah Husein, Ust. H. Zuhri, dan Drs. Hudarni Rani SH bisa melanjutkan perjuangan untuk membangun Bangka Belitung sebagaimana yang sudah dijalankan para senator 2014-2019. Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Babel agar kami bisa berbuat maksimal untuk Babel,” kata Alexander kepada Kantor Berita Politik RMOL Babel.

Menurut politisi yang pernah menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Bangka Belitung itu, tugas anggota DPD lebih banyak urusan ke daerah masing-masing, sebab anggota DPD adalah penyambung lidah pemerintah daerah ke pemerintah pusat.

"Semoga ke depan kita akan lebih banyak berdiskusi dengan para kepala daerah dan anggota dewan. Semua harus bersinergi untuk kepentingan daerah. Semoga 4 senator asal Babel ini bisa kompak memajukan daerah kita tercinta," imbuhnya.

Alexander mengaku terpanggil menjadi senator karena semata-mata ingin mengabdi dan berkontribusi untuk memajukan Babel.

"Selaku putra daerah yang juga kebetulan diberi amanah, saya dan kawan-kawan akan berjuang agar ke depan Babel ini maju dalam berbagai sektor seperti pariwisata, infrastruktur, pendidikan, dan penataan pertambangan," pungkasnya. [Shl]


Komentar Pembaca