Dilantik Sebagai Anggota DPD

Alexander Fransiscus Sampaikan Terima Kasih untuk Rakyat Babel

Politik  SELASA, 01 OKTOBER 2019 , 11:16:00 WIB

Alexander Fransiscus Sampaikan Terima Kasih untuk Rakyat Babel

Alexander Fransiscus

RMOLBabel. Seluruh anggota DPR, DPD, dan MPR akan dilantik pada Selasa (1/10/2019) hari ini dalam sidang paripurna pengambilan sumpah di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. Acara pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 11.40 WIB.
Berdasarkan agenda resmi rangkaian acara pelantikan anggota MPR, DPR dan DPR yang diterima wartawan, acara itu dimulai sekitar pukul 09.15 WIB.

Prosesi awal dari agenda pelantikan itu adalah pengumuman pemimpin sementara bagi MPR, DPR dan DPD oleh masing-masing Sekjen MPR, DPR dan DPD.

Tercatat, ada 136 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari 34 daerah pemilihan (Dapil) yang dilantik. Salah satunya adalah Alexander Fransiscus, putra asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Alex, demikian disapa, lantas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Bangka Belitung yang telah mempercayakannya duduk di DPD utusan dari Bangka Belitung.

Terima kasih atas kepercayaan, doa dan dukungan kepada saya pada Pemilu bulan April 2019 lalu,” kata mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Bangka Belitung itu.

Politisi yang selalu tampil dengan senyuman khasnya itu mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan rakyat Bangka Belitung yang diberikan kepadanya.

Kepada RMOL Babel, Alexander mengatakan akan terus bekerja dengan maksimal untuk memajukan Bangka Belitung demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat luas.

Dia berharap selalu diberikan kesehatan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mengemban amanah rakyat di DPD periode 2019-2024. [Shl]

Komentar Pembaca