Hadiri Pembekalan Caleg Golkar Terpilih, Airlangga: Tak Bahas Munas

Politik  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 14:02:00 WIB | LAPORAN:

Hadiri Pembekalan Caleg Golkar Terpilih, Airlangga: Tak Bahas Munas

Airlangga Hartarto/Net

RMOLBabel. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara silaturahmi sekaligus pembekalan kepada kader terpilih pada Pemilihan Legislatif 2019.
Acara yang digelar di Ballroom Ritz Carlton Pasific Palace, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/9) itu dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan pengurus DPP, serta para ketua DPD I dan II dari seluruh Indonesia.

"Ya tentu ini kami bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik. Kita mempersiapkan pembekalan lah kepada mereka," ucap Airlangga seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Menteri Perindustrian itu menambahkan, acara pembekalan ini sama sekali tidak berkaitan dengan penyelenggaraan Munas Partai Golkar. Airlangga menegaskan, Munas akan tetap digelar pada Desember nanti.

"Kalau Munas ya sesuai dengan schedule. Iya (akhir Desember)," kata dia.

Acara pembekalan dimulai sekitar pukul 09.35 WIB dengan diawali penampilan tarian asal Papua yang menghibur para peserta yang hadir. Para peserta yang hadir sempat mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang wafat pada 11 September 2019. [fak]


Komentar Pembaca