Jelang Munas, Pleno DPD Golkar NTT Sepakat Dukung Airlangga

Politik  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 11:48:00 WIB | LAPORAN:

Jelang Munas, Pleno DPD Golkar NTT Sepakat Dukung Airlangga

Airlangga Hartarto/Net

RMOLBabel. Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi ketua umum Partai Golkar lewat Munas mendatang terus mengalir dari  berbagai daerah.
Salah satunya dari timur Indonesia. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menyatakan diri siap mendukung Menteri Perindustrian tersebut pada Munas mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah I Nusa Tenggara Timur Emmanuel Melkiades Lakalena di acara Vox Point, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9).

Dia mengatakan Partai Golkar di NTT telah melaksanakan rapat pleno yang memutuskan memilih kembali Airlangga Hartarto.

"Partai Golkar NTT itu melakukan pleno bersama DPD II menyepakati mendukung Airlangga Hartarto. Kami sudah pleno, kalau sudah pleno begitu pasti ke sana," ungkap Melki di lokasi.

Melki meminta kedua kandidat baik Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyoagar bersaing secara sportif, jelang Musyarawah Nasional Partai Golkar yang akan diselenggarakan Desember mendatang.

"Kami cuma berikan catatan kepada tim Airlangga dan Bambang Soesatyo agar mereka berdemokrasi dengan baik. Jaga suasana sehat, Golkar milik semuanya," tandasnya. [fak]


Komentar Pembaca