Soal Papua, Prabowo: Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah

Tak Boleh Saling Menyalahkan

Politik  JUM'AT, 06 SEPTEMBER 2019 , 08:45:00 WIB

Soal Papua, Prabowo:  Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah

Istimewa

RMOLBabel. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Pertemuan itu juga membahas soal permasalahan Papua.
Prabowo Subianto menyerukan, agar semua pihak mendukung upaya pemerintah dalam menangani gejolak yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

"Yang saya serukan adalah kita harus kompak mendukung pemerintah. Soal kedaulatan tidak ada perbedaan pandangan. kita semua bersatu," ujar Prabowo saat memberikan pernyataan seusai bertemu mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Prabowo mengungkapkan, pertemuannya dengan Hendro guna membahas masalah Papua, dan ia mengklaim, dirinya dan Hendro sepakat soal Papua semua komponen bangsa harus kompak dan selalu ikut menyejukkan suasana dan tidak saling menyalahkan.

"Saya saling tukar pandangan tapi intinya kita sebagai bangsa harus kompak, harus sejuk, saling bantu, jangan saling mencari kesalahan," kata Prabowo dilansir dari laman Rmol.id.

"Papua bagian integral dari NKRI," imbuhnya. [Stef HL]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 23:02:24