Jelang Munas, DPD Golkar Se-Kalbar Bulat Dukung Airlangga

Politik  SENIN, 12 AGUSTUS 2019 , 00:04:00 WIB | LAPORAN:

Jelang Munas, DPD Golkar Se-Kalbar Bulat Dukung Airlangga

Airlangga Hartarto/Net

RMOLBabel. Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode mendatang terus bertambah. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar se-Kalimantan Barat (Kalbar) secara bulat memberikan dukungannya.
"Pak Airlangga sangat layak meneruskan kepemimpinan Partai Golkar," terang politisi Partai Golkar Kalimantan Barat, Andreas Lani.

Andreas mengungkapkan, seluruh DPD II di Kalbar sudah bulat mendukung Airlangga untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Bahkan, terang Wakil Ketua Bidang Eksekutif, Legislatif dan Partai Politik DPD Partai Golkar Kalbar itu, dukungan Trikarya, organisasi sayap Golkar juga diberikan sepenuhnya kepada Airlangga.

"Kepemimpinan Airlangga terbukti bisa menyatukan komponen pengurus Partai Golkar dari dualisme kepemimpinan Partai Golkar Kalimantan Barat sebelumnya," ujar Andreas melalui keterangan tertulis seperti dilansir Kantor Berita RMOL, Minggu (11/8) malam.

Selain itu, jelasnya, yang paling penting selama Airlangga memimpin Partai Golkar ada banyak pembangunan di Kalbar bisa terlaksana.
 
"Para anggota legislatif dari Partai Golkar bisa memperjuangkan anggaran pembangunan Kalbar yang disupport penuh oleh pengurus DPD," kata Andreas.

Sinergitas program Partai Golkar dengan pemerintah, jelas Andreas, terutama  di Kalbar  berjalan dengan baik.

"Pelayanan publik menjadi lancar sesuai dan selaras dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo," pungkasnya. [fak]


Komentar Pembaca
Drama Politik Nasdem, Batal jadi Oposisi?

Drama Politik Nasdem, Batal jadi Oposisi?

SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 23:25:37

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03