Airlangga: Partai Golkar Terus Berkidmat Untuk Rakyat

Politik  MINGGU, 11 AGUSTUS 2019 , 14:44:00 WIB | LAPORAN:

Airlangga: Partai Golkar Terus Berkidmat Untuk Rakyat

Salat Ied di Masjid Golkar/Net

RMOLBabel. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah untuk menyampaikan terima kasih kepada kader dan masyarakat karena telah menjadi bagian pemenangan Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019.
Ucapan terima kasih itu disampaikannya saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Syajaratun Thayyibah di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (11/8).

"Sejarah peradaban Islam mencatat, pada zaman kenabian Ibrahim, qurban adalah pembuktian seberapa besar kecintaan kita kepada Allah dibandingkan kepada anak dan istri dan seluruh isi dunia ini," ucap Airlangga seperti dilansir Kantor Berita RMOL.

Airlangga juga mengingatkan, kepentingan akhirat lebih utama dibanding kepentingan dunia, terkhusus pada kepentingan politik. Ia pun menyerahkan seluruh tujuan Partai Golkar untuk kepentingan umat.

"Kita tinggalkan kepentingan-kepentingan dunia untuk tunduk pada kepentingan akhirat. Tujuan hidup dan pekerjaan termasuk berpolitik dalam naungan Partai Golkar patut kita pasrahkan seluruhnya untuk sebesar-besarnya kepentingan umat manusia dan tentu untuk keridhoan Allah," terangnya.

Momen Idul Adha juga menjadi pembelajaran untuk mengingat bahwa seluruh manusia setara tanpa melihat pangkat dan jabatan. Pada puncak ibadah haji seluruh umat Islam melaksanakan wukuf di Arafah dengan berpakaian ikhram, tidak ada yang berbeda di antara mereka.

Itu membawa pesan kesetaraan yang luar biasa untuk kita. Seyogyanya kita merefleksikan hal itu dimana kita semua memiliki tanggung jawab kepada Allah dengan kadar yang sama. Untuk itu marilah kita saling bahu membahu dalam politik Partai Golkar untuk terus menerus berkhidmat untuk masyarakat Indonesia tanpa terkecuali," jelasnya.

Airlangga berharap, hari raya kurban ini juga menjadi hari persatuan rakyat Indonesia.

"Andai kita menyadari itu mestinya kita merapat kuat pada seluruh umat persatuan, bersatu tanpa perbedaan. Tentu lah kita benar-benar menjadi pemenang dan menang dalam artian yang maslahat, kemenangan dalam kebaikan, kemenangan dalam persaudaraan dan sejatinya itulah cita-cita Partai Golkar," tambahnya.

Selain itu, Airlangga pun mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat serta kadernya yang telah menjadi bagian pemenangan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih pada kader dan seluruh masyarakat khususnya kita telah memenangi Pilpres, mengantarkan pak Jokowi dan Maruf Amin, juga memenangi Pileg, kedua di DPR RI," paparnya. [fak]

Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11