PKS Targetkan Kader Internal Maju 4 Pilkada Di Babel

Politik  KAMIS, 25 JULI 2019 , 11:52:00 WIB

PKS Targetkan Kader Internal Maju 4 Pilkada Di Babel

Rio Setiady/RMOL Babel.

RMOLBabel.Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel) menargetkan kader internal untuk maju pada Pilkada 4 daerah tahun 2020 mendatang.
"Realitas politik kami menargetkan kader internal maju di Pilkada Bangka Barat, Bangka Selatan Belitung Timur dan Bangka Tengah. Seluruh anggota DPRD kabupaten dan provinsi serta pimpinan partai di tingkat kabupaten akan menjadi perioritas kami untuk dipertimbangkan sebagai bakal calon kepala daerah,"kata Sekretaris DPW PKS Babel, Rio Setiady kepada RMOL Babel,Kamis (25/7).

Meskipun demikian kata Rio, pihaknya tidak menutup kemungkinan mempertimbangkan kandidat dari luar partai karena yang terpenting adalah bagaimana kandidat tersebut memiliki kapasitas untuk memimpin dan memajukan daerah.

"Maka kami persilahkan struktur partai di tingkat kabupaten untuk membangun komunikasi politik kepada parpol lainnya karena hampir tidak ada partai politik yang dapat mengusung tanpa berkoalisi,"ujar Rio.

Ia menambahkan, PKS Babel menginstruksikan kepada seluruh kader yang berpotensi untuk maju agar turun kebawah untuk melakukan sosialisasi sebelum memasuki tahapan Pemilu.[rmb]

Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15