Gibran, Bayi Asal Pemali Idap Pembengkakan Usus Terima Bantuan Semari

Daerah  KAMIS, 04 JULI 2019 , 10:57:00 WIB

Gibran, Bayi Asal Pemali Idap Pembengkakan Usus Terima Bantuan Semari

Ist

RMOLBabel.Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menyerahkan bantuan Sedekah Lima Ratus Rupiah Sehari (Semari) Pemkab Bangka kepada Gibran Nur Ramadhan, balita yang baru berusia 4 hari asal kecamatan Pemali.
Dalam penyaluran bantuan Semari, Syahbudin didampingi koordinator penyalur dana Semari, Boy, Bendahara Semari, Waluyo, bagian Keprotokolan dan Dinas Kominfotik secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada orang tua Gibran, Radianto di ruang rawat inap RSUD Sungailiat, Rabu (3/7) siang.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Wabup turut mendoakan kesembuhan Gibran yang akan diterbangkan ke Palembang guna menjalani operasi pembengkakan usus besar.

Sementara, kepada orang tua Gibran, Rudianto diminta tetap bersabar dan tabah dalam menjalani ujian yang diberikan.

"Semoga bantuan Semari yang kita salurkan kepada Gibran dapat membantu dan bermanfaat bagi adik kita ini yang saat ini sedang dirawat di RSUD Sungailiat,"katanya.

Ditambahkan Wabup, rencananya dalam waktu ini Gibran akan dirujuk ke RS Palembang untuk menjalani operasi pembengkakan usus besar.

Atas bantuan yang diberikan, Rudianto mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan pemerintah daerah ini kepada keluarganya selaku masyarakat Bangka demi kesembuhan sang buah hati.[Lio]

Komentar Pembaca
Drama Politik Nasdem, Batal jadi Oposisi?

Drama Politik Nasdem, Batal jadi Oposisi?

SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 23:25:37

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03